Wednesday, December 5, 2012

Forsta si dewa penyelamat ?

Pifff....ampir aja gua kehilangan customer gua gara2 henpon yg matot melulu. jadi gini ceritanya, di Siang hari yang terik-memikat ( ca elah ) perut gua uda mulai menyanyikan lagu kebangsaannya pertanda minta diisi amunisi. Bosen dengan makanan seputar kantor gue yang gersang kayak dipadang gurun texas yang banyak kaktus dan ilalang doank yang bisa idup, akhirnya gua memutuskan untuk makan jauhan dikit yaitu di mall terdekat kantor gue sekalian siapa tau ada yang bisa dicuri-curi pandang ato dicuri-curi hatinya sekalian :P

Nahh berangkatlah gua pake boil inventaris yang legendaris cetar membahanis. Sorry Syahrini trademark lo gua plesetin hehe...pas lagi nyetir tiba2 henpon uda mulai rame kaya jualan obat, padahal mah gua yang jualan dia yang berisik ( halahhh ngapain juga gua salahin henpon ). pas gua cek notif, buset banyak amat neh. kompak bener customer gue kalo kontak gua, uda kayak paskibra lagi baris-berbaris aje...

Nahh lagi asik-asiknya bales pesanan customer, tiba-tiba aja ni henpon mati secara tiba-tiba bagai petir disiang bolong ( Lebay Mode : ON ). "Damnnn " dalem hati gua, bisa pada kabur ini customer kalo gua kaga kasih respon. Mampus lah gua, makan apa nanti anak istrikuuu...Oh iya gua kan uda beli Powerbank Forsta taro dimana ya gua kemaren. ternyata pas gua cek dashboard ada disana. Entah kenapa baru kali ini gua liat Powerbank bersinar-sinar bagai dewa penyelamat. bisa jadi sih, ampir aja bisnis gua rusak gara-gara kaga punya portable charger , kan kaga lucu ( kaya tulisan ini :P ).

Yah begitulah Coretan lebay gua hari ini hehehe.... :)

No comments:

Post a Comment