Monday, December 3, 2012

Macet bersama forsta

Aduh apes banget gua pagi-pagi uda kejebak macet, udah gitu henpon matot lagi...eh iya kemaren kan gua baru beli powerbank forsta di forstastore saatnya ditest drive nih. kesan pertama dari powerbank ini desainnya keren juga. bahannya juga enak untuk dipegang dari kaya karet2 gitu jadi ga mudah slip atau terjatuh. Ada delapan kepala konektor gadget, meskipun yang gua pake cuma satu :P yaitu blackberry ( henponnya sejuta umat indonesia ).

Back to macet, buset dah ini jalan satu blok aja bisa makan waktu ampe subuh lagi ( halah lebay ). ya uda gw tengok lagi aja henpon gua yang daritadi bunyi ping !! ping !! melulu, ehh lumayan nih batrenya uda keisi setengah...cepet juga yah chargingnya. Untung juga gua pake powerbank forsta , ternyata dibalik apes macet bisa ada untung juga :D

pheww akhirnya nyampe juga di kantor. Wahh sial telat 5 menit...kaga dapet uang makan lagi dahh. tapi gapapa dah, yang penting henpon gua uda bisa di pake lagi buat ping-pingan. terimakasih powerbank forsta kini henpon saya bisa dipake lagi ( ala klinik tong**ng )

No comments:

Post a Comment