Tuesday, December 18, 2012

Review Powerbank Forsta 5600mAh

Salam blogger semuanya...kali ini ane mau coba kasih sedikit info review untuk powerbank Forsta. Ok ga pake basa-basi langsung aja cekidot :)



Forsta ini merupakan pemain baru dalam powerbank. tetapi mempunyai kualitas yang cukup mumpuni untuk melawan saingan powerbank lainnya yang sudah beredar di pasar.

Untuk first look, desainnya tidak berbeda dengan dengan desain powerbank 5600mAh pada umumnya. Tetapi ketika dibuka terlihat perbedaan pada bahan pelapisnya. Forsta powerbank menggunakan pelapis karet, tidak seperti pada powerbank umum yang menggunakan pelapis plastik. Untuk pelapis karet sendiri mempunyai kelebihan dan kekurangannya. Kelebihannya antara lain tidak mudah slip saat dipegang, dan seandainya terjatuh efek kerusakannya tidak separah pelapis plastik. sementara dari sisi kekurangannya adalah bahannya menjadi cepat kotor karena mudahnya debu yang menempel pada bahan karet.

Sementara dari segi baterai, powerbank ini akan terisi penuh pada 5jam charging, dan untuk charge ke handphone membutuhkan waktu yang variasi tergantung dari baterai handphone itu sendiri. Misalkan untuk Blackberry torch yang mempunyai kapasitas baterai 1300mAh membutuhkan waktu 2jam untuk dapat terisi penuh dari kondisi mati total.

Dengan harga yang ditawarkan Rp 248.000,- saya rasa worthed untuk membelinya.


No comments:

Post a Comment